Jumat, 11 September 2015

DOA KU HARI INI

Kata Kata Motivasi Bijak Malam Hari  Kata Kata Motivasi Bijak Malam Hari
   Tuhan, tolong sampaikan salam rinduku pada seseorang yang ada disana

Tuhan, aku akan terima semua ini, kalau emang yang terbaik buatku

Tuhan, jujur aku menginginkan dia lebih, bukan hanya sekedar untuk menjadi teman

Tuhan, kapan dia bisa peduli dan ngertiin perasaan aku ini, kalau aku itu benar-benar sayang sama dia

Tuhan, aku sangat berterimakasih karena aku dikelilingi oleh orang-orang yang sayang dan selalu mendukung aku

Tuhan, aku lagi membutuhkan seseorang yang dapat menghiburku saat ini

Tuhan, aku akan selalu bersikap tegar walaupun hati ini sering tersakiti, karena aku tidak mau dikasihani

Tuhan, aku sangat menyayangi kedua orang tua ku, sebagaimana mereka menyayangi aku

Tuhan, semoga aku diberikan umur yang panjang sehingga bisa menginjak di tahun 2014 dan tahun-tahun berikutnya

Tuhan, bantu aku melupakan setiap kisah pahit bersama mantanku

Tuhan, hati aku sudah lelah, mengharapkan seseorang yang tidak pernah peka kepada ku

Tuhan, semoga kegagalan-kegagalan ku sebelumnya adalah awal dari kesuksesan ku

Tuhan, aku tau kok kalau dia pergi dariku itu karena engkau telah mempunyai penggantinya untukku yang lebih baik

Tuhan, berikan aku kekuatan yang lebih dalam menghadapi orang-orang yang selalu bikin aku kesal

Tuhan, jaga selalu hatinya, dan ingatkanlah kepada dia kalau aku di sini selalu setia kepadanya

Tuhan, ambillah nyawaku untuk beberapa saat. Karena aku ingin melihat siapa-siapa aja yang menangis ketika aku tiada

Tuhan, bantulah aku untuk melupakannya. Jangan biarkan aku terus bersedih karenanya

Tuhan, tolong hilangkan rasa negative thinking ku ini terhadap orang lain
Kata Kata Motivasi Bijak Malam HariKata Kata Motivasi Bijak Malam Hari

0 komentar:

Posting Komentar