Jumat, 11 September 2015

I'M SORRY,,,,

                             Kata Kata Mutiara Bijak Minta Maaf
Maafkanlah kesalahan kecil yg dilakukan org terhadapmu, krn akan membuat orang lain memberikan maaf terhadap kesalahan besar yg kmu lakukan

setiap org buat silap. tapi tk bermaksud kita kena hukum org tu. maafkanlah. itulah gunanya kwn. klau salah tegur, bkn lari,bkn salahkn diri

Sebesar mana pun kesalahan seseorang kepadamu, maafkanlah. Karena Tuhan juga Maha Pengampun lagi mengasihani.

Ketika seseorang mengecewakanmu, Maafkanlah namun jangan lupakan. Mengingatnya tapi jangan pernah mengungkitnya.

Kalau mampu, maafkanlah orang yg berbuat buruk kepadamu; kalau tidak, dan harus membalas, balaslah dengan yang setimpal saja.

Maafkanlah semua orang dari kesalahannya supaya kesalahan kita juga dimaafkan

Trkadang kita trlalu merekam keburukan/sisi negatif org lain, pdhl kita tak pernah tau mungkin ia sudah bertaubat.. maafkanlah, maafkanlah.

Maafkanlah kesalahan orang lain. Hidup terlalu singkat hanya untuk dendam.

Maafkanlah aku bila suatu saat nanti aku berhenti mencintai kamu, karena aku tidak selamanya dapat membuka mata aku

Dia salah. Kita dah betulkan. Dia dah mintak maaf. Kita maafkanlah.

Tuhan, maafkanlah aku karena terkadang memprotesMu, tapi itu karena aku merasa sangat dekat dan Kau kasihi.

Ternyata aku belum bisa menjadi yang terbaik untuknya, maafkanlah aku

Jika ada org yg menyakitimu ingatlah seribu kebaikan yg pernah ia lakukan untukmu, ikhlaskan & maafkanlah

Maafkanlah semua orang yg pernah menyakitimu

0 komentar:

Posting Komentar