Kamis, 20 Agustus 2015

AQ MAU TUHAN

Aku menginginkan setiap hembus dalam jiwa ku ini selalu melontarkan kata-kata yang baik agar semua ucapan ku dapat menjadi motivasi untuk semua orang,,,,,

Aku berkeinginan tinggi tuk menjadi wanita mustimah yang benar" taat pada agama ku ini dan serta menjaga keharmonisan tiap antar agama yang lain. Jika ada kesempatan panjang ku ingin ukir kehidupan ku ini dengan bingkayan kedamaian dan kesejahteraan. Andai kata aku cepat kembali kepada sang pemilik ku ku ingin sampaikan pada kawan semuanya ' Jangan lah kalian sia-sia kan hidup ini denagn ke hura-huraan .
Tuhan ku, jika mata ini lebih baik aku pejamkan aku ikhlas untuk menerima nya , dan jika desah nafas ini lebih baik aku aku akhirkan disini aku rela untuk menghentikan nya dan engkau memang maha pemilik ku.
Tuhan,, sebenar nya aku ingin meminta pada engkau , Aku ingin kan rumah di syurga tuhan,,, aku inginkan seperti permintaan Asiah ketika beliau berada di ujung hayat nya.
Aku tau aku masih belum pantas tapi hamba akan terus meminta dan terus merubah sikap dan sifat buruk ku, jika aku memang harus untuk meninggalkan oarang-orang yang menyayangi ku sekarang ya Tuhan,,,
Tolong bimbing mereka dengan kasih dan sayang mu,, sebagai mana mereka selalu menjaga ku dengan hal yang seperti itu. Ya Tuhan ku,,, titip kekuatan juga untuk mereka yang belum rela jika aku mengakhirkan kisah ku sampai disini saja. Berikan keikhlasan pula pada orang-orang yang tak segan membantuku dikala aku sedang membutuhkan mereka semua.
Tuhan Aku tak terbayangkan bagaimana indah nya syurga karna akal ku tak bisa untung membayangkan segimana indah nya,dan aku tak bisa pula bayangkan segimana suram dan menyedihkan nya neraka.
Yang aku selalu pasrahkan pada engkau hanyalah keindahan itu di dekatkan dan keperihan itu dijauhkan . AMIN,,,,,,

0 komentar:

Posting Komentar