Kamis, 20 Agustus 2015

Jika Aku

Jika aku memang di takdirkan dengan nya,,,
tolong jangan sampai aku berpaling dari nya,,
jauhkan lah dia yang siap merusak ku dan kehormatan ku,,

Bagi ku cukup satu,,,
Satu untuk duni dan akhirat ku,,
JIka yang ku pandang adalah hamparan dosa ,,
labuh kan lah hamba pada ketidak nyamanan,,,
Titip kan lah aku sebongkah kerinduan yang kekal pada kekasih mu robb,,,

Aku butuh cinta bukan hanya pada waktu seketika,,
Ku  butuh rindu yang memang keluar dari dasar agama,,
JIka aku harus menunggu ,,,
Kan ku tunggu dia yang memang itu dari mu,,
Robby,,,
Hasil gambar untuk gambar wanita solehah

Jika saja aku wanita mulia,,
Aku menginginkan pula dia yang mulia di pandangan mu,,
Robby,,,
Jika labuh ku pada jilbab ini,,,
Aq kan kenakan pada semua keturunan ku kelak,,,
Tapi labuh ku masih butuh akan cahaya keimanan pada sosok imam ku kelak,,
Kan ku tunggu dia yang akan siap menjaga ku,,

0 komentar:

Posting Komentar