Jumat, 14 Agustus 2015

Jasa MU ,,,,

    MENURUT KU,,,,, ENGKAU ITU,,,,
Ini lah ungkapan ku pada salah satu guru ku,,, guru yang mengenalkan ku akan internet.
Aku kagum akan kesabaran nya ketika mengajarkan pada murid nya yang kurang paham akan penyampaian nya. Aku kan berusaha tuk selalu patuh akan perintah nya, aku tau aku tak pandai tapi aku tak mau aku menyusahkan nya,aku masih punya semangat sendiri akn tekad ku ini aku akakn bekerja keras saat ku tak bisa atu ketika aku ada di belakang penyampaian nya, aku rela mengambil kelas tambahan lagi dan bahkan rela aku pun ketinggalan makan di panjang nya antrian.
Aku ungkapkan apa yang sebenarnya ku rasakan , aku salut akan beliau yang tak pernah berhenti memberikan dorongan nya pada kami yang tak sepadai yang lain.
Aku kan buktikan aku akan membayarnya kelak ketika aku pergi jauh dari sampinya. Aku kan bagikan semua pengalaman ku pada semua yang membutuhkan di tanah air ku,,,
Aku kan gunakan sikap dan sifat nya yang tak pernah kenal lelah dan amarah.
Untuk engkau guru ku, aku ingin ungkapapkan rasa hormat ku ...

Ketidak tahuan kami mungkin itu lah tantangan mu,,
Tuk bisa menyalurkan kemulyaan mu,,
Iring langkah kaki mu tak pernah kenal waktu,,
Engkau tengok arah kiri dan kanan mu,,
Kau rangkul dan kau dorong dia tuk selalu maju,,,
Aku tau kini engkau ada di sebelah bangkuku,,
Mungkin kau lirih sebaris tulisan ku,,,
Tapi kau tak tengok derai air mata ku,,
Air mata akan kebahagiaan ku,,,
Akan guru yang tak kenal waktu,,
Engkau adili semua murid mu,,,
Yaitu dengan ratakan semua otak murid mu,,,
TERIMA KASIH GURU KU ,,,
Bp.Muhidin

0 komentar:

Posting Komentar