Jumat, 21 Agustus 2015

Penantian Ku

Dalam hidup tak ada yang tak mungkin, sejauh apapun dan selama apa pun semuanya akan kita rasakan,,,
Jika kita terus berdiam tanpa ada suatu yang kita kerjakan , itu adalah hal terbodoh yang tak pernah kita sadari,,, 
Dalam hidup tak ada nama nya leha-leha , Hidup itu adalah suatu perlombaan dimana jika kita tidak mau bekerja cepat semuanya akan terlindas habis sama orang-orang yang terdepan.
Hasil gambar untuk gambar wanita bercadar putih
jika suatu penantian telah menghujung kita pada tombak ke lemahan bagaimana bisa kita bertahan dengan suatu yang kita nantikan itu.
Dalam iringan langkah biasakan kita selalu mengingat akan sang pencipta kita agar di manapun kita singgah kita tidak akan salah kaprah karna allah adalah sang maha tau segalanya.
Jika kita membayangkan penantian itu bagaikan kita sedang meratap sinar disana yang begitu luas dengan bentangan laut yang maha luas yakin lah kita akan isa melewati nya semua hal itu bisa kita hadapi,,,
Bagai kan lautan kita bisa hadang terjangan nya dengan kapal air yang siap melayani kita,,,, 
Dan bahkan kita bisa menuju sang surya dengan alat yang begitu mampesona yaitu pesawat luar angkasa dan bahkan dengan apolo pun kita mampu tuk menemui nya. Dalam persoalan hidup kita pun masih banyak cara tuk bisa menunjukan jalan tersebut persoalan separah apapun itu kita bisa tuntaskan berduan yaitu KITA DAN SANG MAHA KUASA ALLAH SWT.

0 komentar:

Posting Komentar